Friday 10 March 2017

Sinopsis Secret Senior Love : Puppy Honey (2016)




Cerita dimulia dengan gadis kecil yang menangis karena melihat kucingnya meninggal digigit anjing. Kemudian berlanjut dimana gadis dewasa bangun dari tempat tidurnya dan memeluk photo kucing kesayangannya. Adegan beralih dimana  dua cowok kejurusan dokter hewan sedang berbicara mengenai klub yang akan ditutup. Porsche  tetap kekeh kalau dia gamau menutup klub tersebut dia akan berusaha untuk menyakinkan dekan supaya bisa melanjutkan klubnya. Porsche dan Pick minta bantuan keponakan dekan yaitu Eau untuk membantu supaya klubnya jangan ditutup. Tetapi Eau gamau membantu karena dia sudah membantu jadi sudah cukup dia membantu klbu tersebut. E













Eau pergi dan bersama seoarang cewek. Porsche yang habis menyakinkan dekan tidak sengaja melihat cewek yang bersama Eau tadi bersama cowok lain. Porsche dan Pick sudah mengansumsikan kalau dia adalah pacar dari Eau yang sudah selingkuh dengan Easu. Mereka berinisiatif untuk memberitahu Eau kalau ceweknya itu selingkuh dengan cowok lain. Porsche dan Pick pergi menemui Eau dan memperlihatkan gambar ceweknya dengan cowok lain. Eau hanya menatap heran dan tiba-tiba mendapat telephone dari Emma. Emma yang tak lain adalah cewek yang dimaksud Porsche dan Pick yang ternyata adalah adik dari Eau. Mendengar Emma adalah adik dari Eau mereka jadi salah tingkah dan pamit pergi. 











Porsche kemudian mendapat ide untuk membututi Emma dan teman cowoknya itu mulaindari nonton di bioskop, pergi belanja sampai makan pun mereka ikuti. Emma yang merasa dibuntuti merasa takut dan memberitahu Rome teman cowoknya tersebut. Tapi Rome menyakinkan kalau ga perlu khawatir mungkin saja mereka Cuma mau minta nomor telephone Emma. Mereka pulang dan ga sengaja mereka menabrak di perjalanan pulang. Emma sangat takut dan menyuruh Rome membawanya masuk ke mobil. Emma dan Rome membawa anjingnya ke klinik. Anjing tersebut kakinya patah dan perlu dirawat di klinik. 








Dokter menyuruh untuk mengisi formulirnya agar dapat dihubungi sewaktu-waktu. Emma menyuruh Rome untuk mengisi formulir atas namanya saja karena dia yang menabraknya. Namun ternyata Rome salah memberi nomor telephone di formulir tersebut. Porsche yang datang ke klinik melihat anjing yang baru saja ditabrak oleh Emma. Porsche memberi ide Pick untuk meng-add nomor telephone Emma. 










Namun batrai handphone-nya habis dan dia menyuruh Pick untuk menyimpan nomor Emma. Tapi merasa aneh kenapa gambar Line Emma seorang cowok. Keesokannya  Emma dan Rome sedang membahas soal tema photo mereka tapi semua ide Rome ditolak sama Emma. Emma menyadari kalau dia diperhatikan orang di depannya. Rome yang melihatnya pun menyakinkan kalau merekalah yang kemarin membututi kita. Emma dan Rome lari karena ketakutan yang disusul Porsche dan Pick. Jadi mereka kejar-kejaran :v. 



















Emma dan Rome bersembunyi tapi ternyata Rome ga sengaja menginjak tempat makan seekor anjing. Sehingga anjing tersebut marah dan Emma ketakutan sampai menangir. Porsche dan Pick datang dan mengatakan kalau anjingnya itu Cuma kelaparana saja. Porsche dan Pick menyakinkan Emma dan Rome untuk masuk ke klubnya. Porsche menjelaskan kalau klubnya merawat angjing dan kucing liar. Tentu saja ditolak langsung sama Emma. Ternyata Emma takut sama anjing karena itu dia menolak ajakan Porsche.















Porsche dan Pick masih berusaha untuk membujuk Emma agar mau masuk ke klubnya. Porsche rela pakai kostum anjing dan ikut kelas barengan sama Emma. Emma dan Rome jadi penasaran siapa oranya dibalik kostum tersebut. Rome memberi ide untuk mengerjainya dengan minta tolong difotokan di tengah terik matahari. Nanti dia akan kepanasan dan membuka kostumnya. Namun Porsche yang memaki kostum anjing tidak membuka kostumnya malah Emma dan Rome yang kepanasan kena terik matahari. Rome yang sebelumnya dipaksa Pick untuk menyakinkan Emma mencoba membujuk Emma agar masuk ke klub. Tapi Emma engga peduli mau klub itu ditutup atau engga itu bukan urusan Emma itu urusan Emma. Waktu mau ke parkiran tas Emma dijambret dengan lucunya Porsche yang pakai kostum anjing lari mengejarnya hahahahah. Rome yang berada di toilet melihat Porsche yang memakai kostum anjing sedang membersihkan lukanya. Rome menceritakn pada Emma kalau dia barusan melihat Porsche sepertinya habis terjatuh atau gimana karena mukanya terluka. Emma yang mengetahui hal tersebut merasa bersalah karena sudah membuat Porsche babak belur. Lalu Emma membuat keputusan untuk masuk ke klub Porsche.
















Emma dan Rome akhirnya masuk ke klub Porsche. Mereka memperkenal diri san semua angota senang akhirnya klubnya ga ditutup. Porsche daan Pick mentraktir Emma dan Rome untuk makan sebagai sambutan anggota baru. Mereka makan berempat di restoran Jepang. Rome bertanya sama Emma gimana soal pemotretan besok dan Porsche mendengarnya. Porsche mau ikut untuk memotret kucing-kucing liar karena  dia yang paling tahu kalau soal kucing liar. Tapi ternyata pada harinya malah ga menemukan kucing liarnya hahahah.















Porsche memberi ide supaya dibagi menjadi 2 tim saja biar cepet dapat gambar kucingnya. Porsche juga memberi ide untuk siapa yang paling banyak mendapat foto kucing dia yang menang dan yang kalah bakal dapat hukuman. Mereka berpencar mencari kucing , Pick dengan Rome dan Emma dengan Porsche. Rome sepertinya punya perasaan sama Pick namun Pick yang gatau malah godain dia melulu. Kisah lainnya Porsche yang selalu menggoda Emma dengan guyonannya. Emma yang sampai dirumah malah senyum-senyum mengingat kebersamaanya dengan Porsche tadi. Eau kakak Emma mengetuk pintu kamar Emma untuk hati-hati berada di klub dengan Porsche.






Klub Porcshe mengadakan kegiatan untuk merawat kucing dan anjing. Emma yang takut sama anjing ga berani masuk ke kadang anjing dia memilih pergi dan dia menemukan kucing lagi sendirian. Porsche yang tidak melihat keberadaan Emma mencarinya dan menemukan Emma sedang bersama dengan kucing. Porsche yang usil mengagetkannya Emma, tentu saja membuat Emma kaget. Porsche mengajak Emma untuk melihat anjing-anjingnya tapi Emma menolak kalau dia takut bersama anjing-anjing itu. Porsche terus membujuk Emma dan akhirnya Emma mau masuk ke kandang anjing meskipun masih takut. Porsche memberikan cat pada Rome untuk mengecat pagar anjing tapi dia malah menumpahkannya dan terjatuh diatas Pick. Porsche yang melihat adegan tersebut menikmatinya hahahah.












Lalu Porsche pamit untuk mengambil cat lagi karena cat-nya sudah ditumpahkan Rome. Pick dan Rome membersihkan dirinya dengan air kran yang membuat mereka harus membuka pakaian mereka. Porsche yang melihat Emma sedang sibuk pamit untuk pergi mengambil cat. Emma yang kehabisan air ingin ikut juga, akhirnya merea berangkat bersama. Di tengah jalan ga sengaja mobilnya berhenti tiba-tiba dan terjadi incident Emma ga sengaja mencium Porsche yang membuat Emma malu. Porsche dan Emma melihat Rome dan Pick yang sedang mengeringkan badan dan bajunya merasa aneh dengan tingkah mereka. Emma yang sudah curiga lalu mengajak Porsche pergi dan meninggalkan mereka. Di perjalanan pulang Porsche menanyakan pada Pick apa hubungannya dengan Rome. Pick yang suka ditanya begitu malah mau nendang dia kalau dia bukan temannya.












Keesokan harinya Porsche mengingatkan kalau ada yang harus menerima hukuman yaitu Pick dan Rome yang sudah kalah.  Rome dan Pick diikat seharian dan harus bersama-sama. Eau yang melihat kebersamaan mereka berdua mengira kalau Pick dan Rome sepasang kekasih. Pick yang tidak terima dikatakan kekasih Rome lalu memukul Eau. terjadilah perkelaian antara mereka bertiga.








     


Emma menceritakan alasannya kenapa dia takut sama anjing sama Porsche. Mendengar hal tersebut membuat Porsche bertekad kalau dia akan menyembuhkan trauma Emma. Salah satu cara yang Porsche gunakan dengan membawa anjing yang dinamai Emma dengan nama Porsche ikut ke kelas , makan dan nongkrong bareng. Emma merasa rishi dengan keberadaan anjing disekitarnya tapi Porsche mengatakan Emma akan mulai terbiasa. Pick dan Rome membuat tantangan baru dengan menyuruh Porsche agar bisa membuat Emma memeluk anjing dalam sehari. Meskipun hal tersebut tidak mungkin bagi Emma namun Porsche menyakinkan Emma. Sayang sekali Emma malah lari waktu mau memeluk anjing dan membuat tim Emma harus mendapatkan hukumannya. Hukuman yang diberikan Pick dengan membuat Porsche dalam sehari hahahaha. Meskipun dilihat aneh oleh banyak orang Porsche harus melakukannya atau mereka akan mendapatkan hukuman lebih berat.  Ya ampun lucu banget waktu Porsche jadi anjing wkwwkwk








setelah menjalankan hukuman mereka berempat makan bersama bersama anjing-anjing hahahah. Emma mulai terbiasa dengan keberadaan anjing-anjing di sekitarnya. Emma mulai berani memberi makan anjing Porsche. di dalam mobil Rome menelepon Pick agar Pick dan Porsche bisa mendengarkan apa yang dikatakan Emma. Rome membicarakan soal perasaan Emma pada Porsche dengan malu-malu Emma mengatakan kalau dia suka sama Porsche. Porsche yang mendengarkan lewat suara di teleponi Pick merasa senang sekali.




Kemudian Eau menghampiri mobil Emma yang pulang Eau dia ingin bicara sebentar dengan Emma. Emma menanyakan ada ingin bicara dengannya. Eau menjelaskan kalau Emma cuma dimanfaatkan sama Porsche supaya klub mereka engga bubar. Selain itu Eau juga menunjukkan Porsche memeluk cewek lain. Alasan mereka mereka Emma karena Emma adalah keponakan dari dekan kampus ini. Mengetahui hal tersebut membuat Emma sedih kalau dia ternyata cuma dimanfaatkan saja.







Emma bertanya sama Porsche apa benar kalau dia cuma memanfaatkan Emma supaya klubnya tidak ditutup. Porsche yang mendengar itu terkejut dan merasa bersalah Emma sudah mengetahuinya. Porsche berusaha meminta maaf sama Emma tapi Emma tidak mau dengar dan tidak mau tahu lagi soal klub Porsche. Porsche merasa bersalah dan dia memutuskan untuk menutup klubnya. Pick yang mengetahui itu ingin membantu Porsche dan Emma. 














Pick menelepon Rome untuk membahas soal Emma dan Porsche di rumahnya. Rome datang ke rumah Pick dan menanyakan gimana caranya membantu Emma dan Porsche. Pick juga belum tahu dan tiba-tiba Rome membahas huhungannya dengan Pick. Adegan berlanjut dengan Rome dan Pick berciuman. Awalnya Pick tidak menolak ciuman itu tapi akhirnya dia sadar kalau semua ini ga benar. Rome berterima kasih karena sudah digoda sama Pick. Akhirnya mereka membahas masalah Porsche dan Emma. 









Rome bilang kalau sebenarnya Emma ga semarah itu sepertinya Emma marah karena melihat poto Porsche yang memeluk cewek lain. Mereka berinisiatif merekam pembicaraan tersebut biar didengarkan Emma. Emma mendengarkan rekaman yang berisi kalau Porsche dan cewek itu Cuma temen aja, Porsche Cuma menghibur P’Ping yang baru putus dengan tunangannya. Mendengar rekaman itu membuat Emma bisa memaafkan Porsche dan akhirnya mereka baikan lagi. Mereka berempat berkumpul dan Pick memberi tantangan lagi agar Emma memeluk anjing. 













Akhirnya Emma berani memeluk anjing lagi dia engga takut lagi. Pick dan Rome kalah mereka diberi hukuman untuk membersihkan ruangan klub. Rome merasa kalau Pick ga pernah sedikit saja baik sama dia trus Pick bilang "yaudah biar aku pandangin kamu semalam ini". duhh maksudnya apa ini? :v. Emma menyarankan Porsche ga perlu menutup klubnya tapi Porsche tetep kekeh dia akan menutup klubnya. Lalu Emma punya ide untuk mendirikan klub baru saja berempat dengan nama klub “Puppy Honey”.


Jadi kisah cinta Emma dan Porsche akan berlanjut di Puppy Honey Season 2 nanti.....

No comments:

Post a Comment