Friday 21 April 2017

Sinopsis U Prince Series -The Extroverted Humanist Episode 4 END

Kiryu sedang melakukakan rekaman U-Report. Dia ingin menunjukkan caranya mendekati cewek. Kiryu bilang dia lagi ngedate sama cewek tapi cewek itu malah bilang "kamu dan Pinyin bukannya lagi deket?"






Kiryu ga bisa menjawab dan dia malah pamit pergi hahaha.


Pinyin ingin pinjam mobil P'Chongchong buat ke bandara. Tapi P'Chongchong menawarkan diri untuk mengantar Pinyin. Pinyin gamau dia mau pergi sendiri. Dia mau pergi ke China untuk membatalkan pertunangannya dengan P'Taylang.


Showlin mengambil kesempatan untuk mengantar Pinyin ke bandara. Pinyin mengira Showlin akan menghentikannya pergi ke China. Ternyata Showlin ingin memberi tumpangan Pinyin ke bandara.
Hawk lagi makan es crim kemudian Kiryu datang dengan wajah lesu yang memikirkan Pinyin akan bertunangan.




"Dia akan bertunangan, harusnya aku bahagia kan. Tapi kenapa rasanya sakit sekali" kata Kiryu
Hawk yang mendengar keluhan Kiryu mencoba untuk menasihati Kiryu. Kalau cinta itu emang terkadang menyakitkan. Mendengar kata-kata Hawk, Kiryu jadi semangat lagi dan dia pamit pergi ke kelas.





Showlin ternyata tidak mengantarkan Pinyin ke bandra. Dia mengajaknya ke suatu tempat yang sepi untuk ngobrol sama Pinyin. Ternyata Showlin ga setuju kalau Pinyin membatalkan pertunangannya dengan P'Taylang. Showlin mengatakan kalau keluarga dan keluarga Pinyin bersatu mereka akan mudah berbisnis. Tapi Pinyin kekeh kalau bukan itu keinginannya menikah dan yakin bisa membujuk ayahnya di China.
"Kamu ga mempermasalahkan Kiryu mungkin dia akan terluka atau mati kalau kamu membatalkan pertunanganmu dengan Taylang" kata Showlin diikuti tatapan kaget Pinyin
"Baik,,aku akan ceritakan sesuatu untuk membantu keputusanmu" kata Showlin
Showlin menceritakan semua yang terjadi adalah ulahnya dan Minute. Mulai dari Kiryu ga datang ke perpustakaan dan bilang gamau temenan sama Pinyin lagi. Pinyin yang gatau itu semua merasa sedih dengan apa yang telah terjadi antara dia dan Kiryu adalah kesalahpahaman. Shwolin menarkan kesepakatan kalau Pinyin mau menikahi Taylang dia tidak akan membuat Kiryu menederita.




Pinyin menyetujui apa keinginan Showlin agar Kiryu tidak menderita. P’Chongchong datang mnemui Pinyin untuk menanyakan keadaan Pinyin. Showlin mengatakan bahwa P’Chongchong tidak perlu khawatir sama Pinyin karena Pinyin sudah membuat keputusan besar hari ini.

Kiryu sedang bicara dengan Kirun dan Firstclass (August). Kiryu mengetahui fakta bahwa apa yang terjadi selama ini adalah ulah Showlin. Meskipun Kiryu tahu dia ga mungkin membatalkan pertunangan Pinyin karena Pinyin akan marah pada Kiryu nanti. Lalu Kirun bertanya soal perasaan Kiryu sama Pinyin.





“Kiryu, apa kamu mencintai Pinyin?” tanya Kirun

“Iyaa” jawab Kiryu

“kalau gitu apa kamu mau Pinyin menikah dengan cowok yang ga dia cintai dan bisa saja menghancurkan hidupnya?” lanjut Kirun namun Kiryu hanya diam saja

“Semu terserah sama kamu, aku Cuma ingin memberitahu kebenaran” kata Kirun

Hawk mendengar pembicaraan Kiryu dkk dan sepertinya Hawkk ingin membantu permasalahan yang sedang dihadapi Kiryu. Kiryu bilang mustahil mendapatkan Pinyin kembali lebih baik dia memberi selamat sama Pinyin atas pertunangannya. Kirun dan Firstclass tidak bisa berbuat apa-apa kalau itu sudah keputusan Kiryu. Tapi kalau seandainya Kiryu ingin melakukan sesuatu mereka akan dengan senang hati membantu.  


Kiryu menemui Minute untuk minta izin supaya dia bisa ketemu sama Pinyin paling ga dia harus mengucapkan selamat atas pertunangannya. Tapi Minute tidak mengizinkannya lalu Kiryu memberitahu kalau dia sudah tahu apa yang selama ini direncanakan Minute dan Showlin. Kiryu ga akan berharap banyak sama Pinyin dia hanya ingin berteman dengan Pinyin seperti sebelumnya. Kemudian Kiryu bertemu dengan Pinyin dan mengatakan selamat atas pertunangannya. Kiryu meminta maaf atas apa yang telah terjadi sama Pinyin tapi justru Pinyin berterimakasih sama Kiryu karena sudah mau berteman dengannya meskipun tidak diucapkan secara langsung. Kiryu ingin pamit pergi duluan tapi sebelum dia pergi, Kiryu bertanya sesuatu sama Pinyin.

“apa kita masih bisa berteman?” tanya Kiryu 












Pinyin sebenarnya senang tapi dia juga bingung karena tidak tahu harus bagaimana menghadapi Kiryu. Dia ga sanggup bilang jangan pergi tapi dia juga memikirkan akibatnya kalau dia bersama dengan Kiryu. 

“aku tidak ingin berteman denganmu lagi, kita tidak perlu saling bertemu lagi” kata Pinyin sambil meninggalkan Kiryu pergi tapi ditahan sama Kiryu sehingga tasnya jatuh yang ternyata berisi novel yang pernah diberikan Kiryu. 

“aku tidak ingin bertunangan” kata Pinyin kemudian dipeluk sama Kiryu







Pinyin bilang kalau dia membatalkan tunangannya Showlin akan menyuruh orang untuk memukulimu. Kiryu memberi usul agar mereka membatalkan pertunangannya bersama saja. Ternyata adegan tersebut dilihat sama Minute dkk. Kemudian mereka bertemu dengan Kirun dkk untuk mencari jalan keluar. Firstclass memberi usul kalau mereka harus mengambil handphone Minute karena Minute-lah yang punya kendali. Jadi rencana mereka adalah Kirun mengajaka anak-anak fakultas olahraga untuk membantunya membuat fillm tentu saja para cewek-cewekitu senang sekali. Kemudian digiringa deeh sama Hawk kwkwwkwkwkwk lalu Firstclass yang mengeksekusi dengan mengambil handphone Minute semenatara dia sedang mandi.









Setelah selesai mandi Minute mencari handphonenya yang ternyata ga ada di loker. Firstclass datang untuk memberikan handphone Minute tapi tidak langsung diberikan. Firstclass menyuruh Minute untuk menghentikan aksinya pada Kiryu dna Pinyin.





“aku ingin kamu meninggalkan Kiryu dan Pinyin sendiri” kata Firstclass

“aku sudah menghentikannya” jawab Minute

Setelah melihat Kiryu dan Pinyin berpelukan Minute memutuskan untuk menghentikan tindakan. Tapi teman-temannya tidak setuju dan akan meneruskan tindakan mereka. Minute juga berkata dia sudah ditelpon sama Showlin untuk meneruskan aksinya tapi Minute tidak mau. Minute juga bilang kalau sepertinya Showlin akan tetap melanjutkan aksinya meskipun tanpa Minute. Firstclass yang mendengar itu terkejut dan khawatir sama Kiryu. 



 

 
Sementara Kiryu sedang mengantarkan Pinyin ke parkiran dan tiba-tiba ada 2 orang preman yang datang untuk menghajar Kiryu. Kiryu babak belus dihajar sama 2 preman tersebut meskipun Pinyin ingin membantu dia tidak bisa. Kiryu menyuruh Pinyin untuk pergi saja dan meminta bantuan Pinyin ragu ingin meninggalkan Kiryu tapi dia juga harus meminta bantuan. Ga lama kemudian datanglah Hippi dan Hawk membantu Kiryu yang sudah babak belur.




 


Pinyin mengatakan keinginannya untuk membatalkan pertunangannya. Showlin bersikeras tidak mungkin Mama Pinyin menyetujuinya. Tapi ternyata Mama Pinyin sangat mendukung keputusan Pinyin untuk membatalkan pertunangannya. Showlin kecewa dengan keputusan Pinyin tersebut tapi Mama tidak merasa keberatan dan akan terus mendukung Pinyin.




Minute akan pulang sepertinya tapi ditengah jalan dihadang 2 preman yang tadi menghajar Kiryu. Mereka ingin mendapatkan imbalan atas apa yang telah mereka kerjakan. Tapi Minute tidak mau karena bukan Minute yang memerintahkan mereka untuk menghajar Kiryu. 2 preman tersebut bersikeras dan memaksa mengambil tas Minute. Kemudian datanglah pangeran cakep yang kegantengannya mengalahkan pesona Push hahahahhah apa sih ini. Jadi Firstclass datang untuk membantu Minute. Tapi Minute jutek banget karena dia pikir Firstclass harusnya membantu Kiryu.







“aku pikir kamu akan membantu Kiryu” kata Minute

“Kiryu sudah punya teman-teman yang baik” kata Firstclass

“teman-teman baik” gumam Minute sambil memikirkan teman-temannya selama ini tidak sama dengan teman yang dimiliki Kiryu

“tapi aku tidak bisa semudah itu memaafkanmu setelah apa yang kamu lakukan sama adik temanku” kata Firstclass

“ubahlah dirimu dan menjadi orang baik atau cari seorang cowok jadi kamu tidak merasa sendirian” kata Firstclass yang kemudian ditanggapi jutek sama Minute 











Kiryu sedang makan di rumah dan bilang kalau lukanya akibat dia jatuh naik sepeda meskipun Mama-nya tidak begitu mempercayainya. Kiryu berada di kampus dan bertemu dengan Hawk dan Hippi.







Aku sangat berterima kasih sama mereka (Hawk dan Hippi)
Mereka selalu ada untukku
Aku dengar mereka menghajar habis-habisan 2 preman itu

“gimana hubunganmu Pinyin?” tanya Hippi

Aku ingin bertemu dengan Pinyin tapi P’Chongchong bilang Pinyin belum kembali

“belum” kata Kiryu

“aku percaya dia akan segera kembali” kata Hippi

Aku senang ketika P’Chongchong bilang kalau Ayah Pinyin menyetujui keputusan Pinyin untuk membatalkan pertunangannya, ketika aku memikirkannya Pinyin sangat hebat berani melakukannya. Dia bisa meyakinkan ayahnya tapi aku tidak tahu dia ingin kembali menjadi temanku apa enggak.

Ternyata Pinyin datang menemui Kiryu. Pinyin memberikan kotak susu kepada Kiryu seperti yang pernah Kiryu berikan pada Pinyin tapi Kiryu ingin Pinyin meminumnya duluan. Pinyin minum susu kotak tersebut kemudian dilihatin sama Kiryu.






“apa kamu Cuma ingin berteman saja?” tanya Kiryu namun Pinyin diam saja karena malu

“kamu gemesin banget kalau lagi malu gini” kata Kiryu sambil tertawa karena melihat Pinyin yang malu

“aku sudah tahu apa yang kamu inginkan” kata Pinyin sambil membuka novel yang diberikan Kiryu dulu tapi ada bagian yang tidak dia pahami. Kemudian Kiryu ikut melihatnya dan akan menjelaskannya. Mereka melihat buku bersama daaaaaaaaaaaaaaaaan sepertinya mereka Kiss hahahaha habis ga kelihatan siiih ditutupin ckckckckc.

“ini yang kamu inginkan (ciuman) dan aku janji tidak akan memberikan pada siapapun” kata Pinyin
“yang aku inginkan adalah kamu” kata Kiryu

“tapiii….bisa ga satu kali lagi (ciuman)” tanya Kiryu tapi malah ditinggal pergi sama Pinyin hahahahha.



Sebelumnya maaf yaaa,,,sepertinya aku bakalan telat banget buat bikin sinopsis ataupun ngesubnya.  Sudah 3 minggu ini laptopku ketinggalan di rumah jadi ga bisa buat bikin sinopsis. Aku sudah coba bikin sinopsis pakai handphone tapiii yaaa handphone jadul yaa jadi rada ribet dan susah tanganku sampai pegeel banget trus aku mutusin buat stop dulu bikin sinopsisnya.  Padahal aku sudah bikin jadwal kalau sehari setelah ada subtitlenya esoknya bisa rilis sinopsisnya. Ya gimanaa ada banyak kesibukan di dunia nyata -__________- maaf yaaa TAPI AKU USAHAKAN TETAP BIKIN SINOPSISNYA!!!!

 

5 comments:

  1. Terima kasih banyak sinopsisnya ya, bahasanya mudah dipahami ^^

    ReplyDelete
  2. terima kasih sinopsisnya...
    dan semangatnya ,semoga cepat sembuh juga tangannya...:)

    ReplyDelete
  3. Baru kelar bacanya..makasih sinopnya ya..salam kenal 😊

    ReplyDelete
  4. Akhirnya aku ngerti kenapa minute bisa ketemu sama first class

    ReplyDelete