Thursday 1 June 2017

Sinopsis Waterboyy Series Episode 02




Wan beranjak pergi dan diikuti sama Min. ternyata Wan sedang memata-matai asrama cowok yaitu Waii dan Apo. Min heran kenapa Wan memata-matai kamar cowok. Min berpikir Wan mencari perhatiannya dan menyuruhnya mengikuti Wan. Wan ga bermaksud begitu karena apa yang dia lakukan sekarang bukan urusan Min wkwkwk. Mendengar jawaban Wan membuat Min jadi semakin tertarik sama Wan. Wan mencoba menggoda Min dan mengajaknya pergi berdua tapi Min dengan sigap tahu kalau itu Cuma trik Wan untuk mengerjai Min. Min merasa Wan sangat mirip dengannya dia ingin berteman dengan Wan.







“karena kita memilik banyak kesamaan, ayo kita berteman” pinta Min

“boleh, aku Wan. Senang berkenalan denganmu” ucap Wan yang menyambut baik permintaan Min

Min mengajak Wan pergi keluar untuk merayakan pertemanan mereka. Wan mengiyakan dan akan menyusul Min nanti. Wan pergi keluar untuk bertemu dengan Min tadinya. Kemudian dia berpapasan dengan Fah yang baru aja pulang dari mengerjakan tugas para anggota renang. Mereka bertabrakan dan Wan membaca salah satu buku yang dibawa Fah. Wan curiga kenapa banyak sekali buku yang dibawa Fah dengan nama pemilik yang berbeda. Fah sendiri heran kenapa Wan bisa mengenalnya.











“kamu mengenalku?” tanya Fah yang bingung

“tentu saja, lebih dari yang kamu tahu” jawab Wan

“lalu, siapa kamu?” tanya Fah

“kamu gatau siapa aku, cukup ingat wajahku saja” kata Wan yang menggoda Fah dan Min melihatnya ga jauh dari mereka. Min yang melihat tingkah Wan merasa kecewa dan pergi meninggalkan Wan yang sedang menunggunya (heraaan dehh, baru juga kenal tapi Min segitunya sama Wan, I mean keterlaluan aja sih sampai batalin rencana gitu padahal Wan udah nunggu dia). Wan pulang ke kamar dengan kecewa karena Min yang janji tapi ga datang. Ketika Aom tanya kemana aja Wan dia bilang kalau mau makan malam sama Anjing tapi anjingya malah ga datang dan membuat Aom kebingungan.


Pan sedang terburu-buru mau ke kelas dia ga menyadari ada sepeda yang akan lewat dan braaak…dia tertabrak sepeda dan semua buku-nya jatuh berceceran. Si cewek pengendara sepeda tersebut langsung meminta maaf dan membantu Pan berdiri. Tapi Pan hanya diam saja dia terkesima dengan cewek tersebut. Karena Pan sepertinya baik-baik saja si cewek pamit pergi meninggalkan Pan. Pan masih memandangi cewek tersebut karena dia sepertinya tertarik dengan cewek itu. 







Pelatih Tee bertemu dengan Rektor kampus yang protes karena klub renang sudah lama tidak berkontribusi memberi medali. Rector bahkan akan membubarkan klub renang kalau tidak bisa memberikan medali tahun ini. Rektor juga mendapatkan laporan kalau klub renang melakukkan pembulian kepada sesame anggota. Pelatih Tee bilang kalau itu Cuma kesalahpahaman saja dan ga mungkin ada pembulian di klub renang.



 Wan bertemu dengan Min dan sepertinya dia marah karena Min yang buat janji dia yang ga datang. Min pun balas dengan sinis tatapan Wan padanya (belum pacaran aja penuh salah paham gini -__-)




Apo baru bangun tidur dan melihat Waii yang sedang olahraga pagi. Ayah Apo menelepon bertanya soal teman sekamarnya Apo. Apo memberitahu kalau di berbagi kamar dengan dtemannya dan sudah bertemu dengan pelatih Tee yang ternyata lebih keren daripada di TV. Waii yang sedang olahraga pun mendengarkan pembicaraan Apo ditelepon. Setelah selesai bicara dengan ayahnya, Apo dihampiri Waii yang menanyakan bagaimana Apo bisa kenal dengan pelatih Tee.








“dia selebriti, banyak iklan? Kamu gatau” kata Apo
 
“kamu tahu kenapa dia menyuruhku menjagamu?” tanya Waii

“mana aku tahu” jawab Apo dengan gelengan kepala yang kemudian Waii pergi meninggalkan Apo











Pan sedang cerita sama temannya tentang cewek yang nabrak dia pakai sepeda. Pan merasa dialah orang yang dia cari selama ini. Dia unik Pan bisa merasakannya getarannya. Temannya menasihati kalau Pan jangan terlalu banyakk berkhayal. Ketika Pan sedang asyik cerita Fah datang yang membuat mood Pan jadi kacau setiap Fah muncul. Fah juga gamau kalah dengan segala omelan Pan yang selalu mengintimidasi dia, Fah mulai berani melawan Pan.

“kenapa kamu ga bangunin aku ?” tanya Pan

“sudah aku bangunin, kamu aja yang gamau bangun, aku bisa apa?” jawab Fah dengan nada berani

“aku ini kakak kelasmu, yang sopan” kata Pan

“gamau” jawab Fah yang membuat amarah Pan makin menjadi dan membawa Fah ke kolam renang.
Sementara di kolam renang ada Waii dan Apo yang sedang melakukan pemanasan. Putt datang memamerkan gaya rambutnyayang baru dna mengklaim itu akan jadi ciri khasnya. Dia ngaca di atas kolam renang kemudian kedua temannya datang dan godain sola gaya rambutnya. Kluay dan ingin melihat gimana rambut Putt kalau terkena air. Tentu saja Putt gamau kalau diceburin ke dalam air. Tapi keisengan Kluay emang ga da duanya deeeh dia nyeburin Putt ke dalam air akakaka. Putt mengumpat habis-habisan padahal dia sudah bangun pagi untuk menata rambutnya. Pan datang membawa Fah yang akan diceburkan ke dalam kolam karena ga sopan padanya. Sebelum Pan menyeburkan Fah, Waii sudah menyeburkan Apo ke dalam kolam. Karena Kluay isengnya bukan main dia juga mendorong Waii yang berdiri di pinggir kolam. Akhirnya mereka berlima nyebur semua ahhahaha.










Sebelum Pan menyeburkan Fah, Pelatih Tee datang dan memarahi mereka karena sudah bermain-main. PElatih menungmpulkan mereka di ruangang dan mengadakan rapat dadakan. Waii merasa kalau dia ga perlu ikut rapat jadi dia mau pergi.








“kamu juga ikut rapat” kata Pelatih Tee dengan nada tinggi

“enggak, kasih tahu Kluay apa yang harus aku lakukan” jawab Waii dengan ketus

“klub kita kan dibubarkan” kata Pelatih Tee


Para anggota Badan Mahasiswa sedang berdiskusi tentang pembubaran klub renang, ada salah satu anggota yang bingung kenapa mereka harus membubarkan klub renang padahal ada klub lain yang lebih pantas dibubarkan. Wan membela lebih baik anggaran klub renang dialihkan ke klub lain yang lebih membutuhkan. Aom memberi ide untuk survey ke lapangan klub lari dan melihat kegiatan mereka apa berhak untuk menerima anggaran lebih atau tidak. 

“siapa dia?’ tanya Pelatih Tee yang membuat anggota lain kebingungan mencari siapa yang dimaksud Pelatih lalu Pelatih bertanya siapa anggota baru ini yaitu Fah

“dia Fah, konsultan akademi klub kita yang aku kasih tahu lewat Line kemarin dan Anda balas dengan stiker hati “ kata Kluay hahahahahhahahah

“itu ketidaksengajaan” kata Pelatih

Pelatih mengatakan kalau klub mereka tidak berkontribusi medali selama ini jadi Rektor akan membubarkan klub renang. Rektor memberi waktu mereka 2 bulan untuk meningkatkan kemampuan klub renang dan juga menunda anggaran klub renang. Pelatih juga memberitahu kalau ada pembulian yang dilakukan Waii pada anggota lain, tentu saja para anggota tidak terima karena itu tidak pernah terjadi. Pelatih menunjukkan photo yang membuktikan kalau Waii membuli anggota lain. Meliha photo tersebut membuat Waii geram karena sudah ada yang memfitnah dia. Tapi para anggota tim bersikeras dan menyakinkan pelatih kalau Waii ga membuli merekan dan tadi di kolam renang Cuma bercanda aja. Pelatih juga menanyakan tangan Api yang terluka, Apo menjelaskan kalau itu kecelakaan dan bukan karena salah Waii. Pelatih berusaha untuk percaya pada anak didiknya. Pelatih juga mewanti-wanti Fah untuk tidak mengerjakan PR anggota klub renagn dan fokus mengurus jadwal mereka saja. Untuk membuktikan pada Rektor mereka harus bertanding tapi Waii gamau dia ga siap. Pelatih bersikukuh siap ga siap mereka harus bertanding. Waii menantang pelatih kalau dia akan bertanding asalkan Pelatih keluar.

Chi sedan berada di parkiran sepeda sepertinya dia akan memberikan cemilan untuk Waii. Tapi Kluay datang memergok dan mengira Chi akan mencuri sepeda Waii. Chi menyangkalnya dan dia hanya ingin memberikan hadiah pada Waii. Kluay mengambil cemilan yang akan diberikan Chi kepada Waii dan memakannya.

“kamu mau naruh makanan ini di sepedanya? Bakalan hilanglah” kata Kluay

“itu buat P’Waii” kata Chi yang ingin mengambil cemilannya

“hoe hoee, aku kakak kelasmu. Anggap saja ini sebagai tutup mulutku karena melihatmu akan mencuri sepeda Waii” ucap Kluay

“aku ga mencurinya, aku cumaa….’ Kata Chi belum selesai yang dipotong Kluay yang mengatakan kalau Chi menganggap Kluay berbohong.. Kluay akan melaporkan Chi kepada penjaga tapi Chi sudah ketakutan dulu lalu pergi.

Put menghampiri Waii yang sedan tiduran bukannya latihan. Put berusaha untuk membujuk Waii bertanding karena dia ga bisa. Sementara Kluay dkk sedan di kolam renang melihat mereka berdua dan berharap Put bisa membujuk Waii bahkan mereka bertaruh hahahaha

“aku bertaruh 300 baht untuk Put” kata Kluay

“aku bertaruh 500 baht” kata Sang

“hei,, yang menang nanti bayarin aku makan siang” kata Apo yang muncul di belakang mereka

Wai dan Put sepertinya dekat yaa soalnya Put ga perlu tahu kenapa Wai seperti itu sama ayahnya. Put dkk ga masalah kalau Waii ga siap bertanding karena mereka akan siap. Waii minta maaf karena ga bisa. Mereka saling pandang pada anggota renang lainnya. Sementara Pan muncul tiba-tiba dengan kegaduhannya lagi. Pan bergegas keluar dari kolam dan pergi gnati baju. Di ruang ganti Pan merasa ada sesuatu yang aneh, dia pergi melihat ruangan lain dan melihat Fah sedang mengacak-ngacak dokumen.








Pan sedang duduk memandangi cewek yang pernah nabrak dia wkatu itu. Kemudian Sang dan Put datang merecoki keasyikan Pan. Ketika Pan akan memotret cewek itu dia kedua temannya tersebut malah berdiri di depannya. Ketika mereka bertiga sedang asyik berbicara gataunya cewekk itu pergi dari hadapannya. Pan mencari-cari kemana perginya cewek itu eeh taunya dia ada di belakang Pan dan menanyakan letak perpustakaannya dimana. Setengah terkagum Pan memberitahu arah perpustkaan. Ketika cewek itu mau pergi Sang menahan cewek itu dna bilang kalau temannya mau mengatakan sesuatu tapi Pan Cuma bilang “aku suka….sepeda yang kamu pakai kemarin” hahahahah
Min sedang di lapangan dan bilang sama George dia akan ke dokter jadi minta tolong diizinkan pada pelatih dna George pun mengiyakannya. Wan juga berada di lapangan untuk melakukan survey dan Min datang menghampirinya. Aom protes karena Min tiba-tiba pergi semalam. Tapi Min beralasan kalau dia gamau mengganggu seseorang (dia ini cemburu karena Wan ketemua sama Fah yang notabenenya mereka baru kenal semua wtf I don’t like boy complicated like Min). 








“maaf yaa, tim pelari tidak seseksi tim perenang” kata Min sinis

“kamu pelari, ga heran kamu datang dan pergi begitu cepat” kata Wan

“sudah selesai?? Kalau sudah pergilah ini wilayah atlet

Ketika Min selesai mengatakan itu Pelatih datang dan menyambut Wan yang akan meliaht kegiatan klub lari. Pelatih minta tolong sama Min untuk menemani Wan keliling dan meliaht kegiatan klub lari tpai Min gamau karena dia akan eprgi ke dokter. Pelatih menyuruh Min untuk pergi dokternya setelah latihan. Mau gamau Min menyanggupi perintah pelatih. Wan menantang Min untuk lomba lari yang tentu saja membuat Min terkejut.








Chi sedang melakukan live gitu sepertinya untuk para penggemar Waii. Dia mencari dan akan meletakkan cemilan ke dalam loker Waii. Sebelum dia meletakkan cemilan tersebut ada suara orang akan datang. Buru-buru Chi masuk ke dalam kardus karena takut ketahuan. Kluay dan Waii datang dengan memamerka …….. ya begitulah namanya juga para perenang hahahaha nah sialnya Chi mau gamau nonton itu wwkwkwkwkwk nonton mereka buka-bukaan :v. Kluay bilang sama Waii kalau ada salah satu penggemarnya yang mengirimkan cemilan untuk Waii. Kluay sudah mengeceknya kalau makanannya ga beracung karena dia sudah mencobanya hahahaha. Chi meletakkan cemilan untuk Waii dan dia menaruh jus (sepertinya entahlah cairan gitu) di lantai depan loker Kluay.










Wan dan Min sudah  siap untuk lomba lari. Min sangat bersemangat, Wan biasa aja dia mah ahahahah. Ketika perlombaan mau selesai tiba-tiba Min terjatuh dan sepertinya keseleonya semakin parah *poorMin.










Waii menghampiri Apo yang masih latihan renang. Waii menyuruh Apo untuk keluar dari kolam renang dan pulang. Tapi Apo gamau dia akan latihan 10 menit lagi jadi Waii ga perlu menunggunya. Akhirnya Apo keluar dari kolam renang dan mereka berbincang berdua. Apo mengatakan kalau Waii ga seperti ayahnya, Waii itu gampang marah. Tapi Waii hanya menanggapi diam saja. ketika Waii ingin pergi dia menyuruh Waii duduk dulu dan bicara sebentar.

‘tolong kurangi egomu dan buka hatimu” kata Apo

“klub kita butuh kamu” lanjut Apo

“mungkin mereka bilang gapapa kalau kamu ga bertanding, tapi dalam hatinya mereka ingin kamu bertanding. Ga ada yang suka kalau klub kita dibubarkan. Tapi ga ada yang bisa kamu lakukan, kalau kamu tetap berada di zona amanmu”tutur Apo

Waii beranjak pergi dan Apo memegang pundak Waii dengan berkata kalau dia harap Waii bisa menunjukkan pada dunia kalau dia anaknya pelatih Tee sang pahlawan olimpiade. Waii merasa risih harus disangkutpautkan dengan ayahnya. Tanpa sengaja dia menapis tangan Apo yang membuatna jadi terjatuh. Waii minta maaf fan pergi mencari obat.










Chi sedang menelepon dengan seseorang dan bilang kalau dia akan mengirim cemilan lagi pada Waii karena ada orang brengsek yang mencuri cemilannya. Chi bilang cowok itu bukan hanya jelek tapi juga serakah. Kluay yang mendengar pembicaraan itu merasa tersinggung dan menghampiri Chi tapi dia hanya diam saja dan berusaha kabur dari Kluay. Chi berlari ke ruang ganti klub renang dan mendapati Waii yang terjatuh akibat cairan yang disemprotkan Chi tadi ahahahahahaha. Kluay mengejar Chi dan mendapati Waii yang sedang terjatuh. Apo datang menghampiri mereka tapi tangan Apo ditepis Waii. 




Waii sedang berada di kamar dan ingin melepas bajunya tapi karena tanganya sakit dia ga bisa membukanya. Apo yang melihatnya pun berusaha untuk membantu yaaah meskipun dengan sikap keras kepalanya Waii yaaa. Mereka saling bercanda daaaan yaaa begitulaaah yaa adegannya bisa dilihat digambar akakaakaak

“Kita bisa melewatinya hari kemarin, tidak ada alasan kita tidak bisa melewatinya hari ini”


Note : btw, aku ngerasa kenapa Apo yang genit banget yak sama Waii :v ddduuuh kasihan Fah disini kurang dapat banget scene-nyaa -____- Wan?? Aku suka karakternya Min?? I really don’t like it maybe later heheheheh dan sepertinya OTP Kluay dan Chi ini lebih menarik siiih. Soalnya menurutku homo Apo-Waii ini kayak mau dibikin homo tsundere kayak Rome dan Pick gitu sih hehehehe dan menurutku kurang dapet ajaaa gitu.

Sinopsis Water Boyy Series Episode 02 

No comments:

Post a Comment