Wednesday 21 June 2017

Sinopsis Waterboyy Series Episode 07



Mai menemui Wan untuk memperingatkan Wan supaya jaga jarak dengan Min. Mai khawatir dengan kedekatan Min dan Wan tetapi Wan berkata kalau Min tidak akan kehilangan konsentrasinya.

“kamu suka sama Min?” tanya Mai dengan sinis kepada Wan

“yang aku tahu Min sangat gila sama kamu, aku tidak ingin dia kehilangan konsentrasinya untuk kompetisi nanti” kata Mai

“aku pikir Min tidak akan terganggu dengan hal semacam itu” kata Wan dengan nada rendah




“tapi,,Min tidak bisa menerima kekalahan. Ketika dia bermain, dia bermain dengan serius, tapi aku pikir kamu bukan permainan untuk Min. Kamu ngerti maksudku kan?? Apa yang kita bicarakan ini jangan bilang sama siapapun” ucap Mai lalu pergi meninggalkan Wan yang masih bingung harus bilang apa



Apo sedang berada di balkon memikirkan Waii yang sedang bersama Fay di kolam renang. Apo juga membayangkan kenangan-kenangan dia bersama Waii. Kemudian Waii datang bertanya kenapa Apo tidak datang latihan hari ini. Apo bilang kalau Waii sedang bersama dengan Fay jadi dia ga ingin mengganggunya. Waii memberi kesimpulan kalau Apo sepertinya ga suka dia bersama Fay. Waii bilang kalau dia ingin latihan dengan Apo agar dia tahu teknik yang dia gunakan. Ketika Waii bilang kalau seenggaknya dia ingin bersama Waii meskipun ga latihan dan itu membuat Apo tersenyum senang. Waii mengajak Apo untuk ikut makan bersama anak-anak di dalam.






Fah ingin muntah tapi ditahan sama Pan agar ga muntah dihadapannya, kemudian dia minta izin pergi untuk pergi ke toilet. Pelatih Mai datang membawakan makanan untuk anak-anak, Put bertanya kenapa Mai lama sekali. Kluay bilang kalau Wan tidak akan bisa mengganggu mereka lagi, mendengar hal itu Min merasa marah karena Wan tidak seburuk itu. Tetapi Kluay malah memancing dengan bilang kalau Min tidak melakukan apa-apa mungkin dia tidur dengan Wan. Mai yang mendengarnya langsung bermuka asam dan pergi meninggalkan ruangan. Min dan yang lainnya pun bingung dengan sikap Pelatih Mai, lalu Kluay diam saja dan pergi tidur.

Pan berada di dalam kolam renang yang kemudian Fah datang menanyainya kenapa Pan berada di sana. Sebenarnya tadi Pan meminjam handphone Kluay untuk sms Fah kalau Fah harus datang ke kolam renang. Pan ingin meminta maaf kepada Fah karena selama ini sudah mengganggunya.

“maaf” ucap Pan

“kamu merasa bersalah?” tanya Fah. Kemudian Fah berusaha untuk memaafkan Pan yang sudah mengakui kesalahannya. Fah ingin membantu Pan naik ke atas kolam kemudian mereka jatuh bersama dan hampir berciuman yang kemudian disadarkan sama Pan. Pan bilang kalau Fah sudah memaafkannya jadi dia ingin Fah membantunya lagi. Tadinya Fah gamau membantu lalu dia diancam lagi sama Pan yang akhirnya Fah bilang kalau dia akan membantu Pan lagi.



“kenapa kamu duduk sendirian disini?” tanya Put yang mendekati Mai sedang minum-minum sendiri
“aku hanya ingin duduk sendiri aja disana terlalu banyak orang tetapi disini juga sepi lebih aku balik kesana” ucap Mai yang kemudian beranjak pergi tetapi dia duduk lagi ketika Put mengatakan nama Min. Put mendengar pembicaraan Min dan Mai ketika ada di ruang ganti waktu itu.

“sejak kapan kamu dengan Min?” tanya Put

“sejak dia kelas 11 dan aku tahun ke 4 di kampus” kata Mai

“lama juga yaa, trus kenapa kalian putus?” kata Put

“aku mengkhianatinya, jahat yaa” kata Mai dengan senyum pahit. Mai bilang kalau dia sedih karena dia masih cinta sama Min. Dulu dia pikir hanya mainan Min karena dulu Min sangat kekanak-kanakan. Karena dia masih sangat muda akhirnya aku mencari orang baru menggantikan dia. Tapi sekarang dia sadar sebenarnya Min gal ah gila tapi dia mencintaiku dan aku mencintainya aku saja yang membuatnya jadi rumit. Tapi ketika dia kembali sekarang Min sudah tidak  menginginkan dia lagi. Melihat Mai yang bersedih Put berusaha untuk menghiburnya.



Kluay mengantar Chi pulang ke rumah tetapi Chi bilang kalau dia bukan anak kecil lagi jadi ga perlu diantar pulang. Kluay ngotot kalau dia akan mengantarkan Chi pulang, kalau Chi gamau Kluay akan mencium Chi hahahah. Akhrinya Kluay mencium Chi ahahahahha dan Chi pun terima aja. Setelah iut Chi pergi meninggalkan Kluay, melihat kepergian Chi yang malu-malu Kluay jadi senyum-senyum sendiri tapi dia jadi jijik juga cium cowok hahaha. 




Kluay dkk sedang tidur di dekat kolam renang karena mereka masih sangat ngantuk. Waii dan Apo datang membangunkan mereka tetapi mereka tetap tidak mau bangun. Lalu Pelatih Mai datang dan akhirnya mereka bangun sendiri. Pelatih Mai bilang kalau hari ini memang tidak ada latihan tapi Rektor ingin berbicara dengan anggota klub renang. Rektor ingin Klub Renang bertanggung jawab untuk event nanti dan melakukan photoshoot bersama. Rektor menunjuk Waii untuk jadi salah satu presenter acara nanti yang akan berpasangan dengan Karn. Tentu saja Waii terkejut tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa dan harus mematuhi perintah Rektor.

“aku yakin bisa bergaul dengan baik” ucap Rektor

“iya, pak”jawab Waii dengan terpaksa
Waii pergi meninggalkan mereka karena ga terima harus melakukan kegiatan bersama Karn. Apo dan Min membujuk Waii untuk kembali karena ini perintah Rektor. Apo juga membujuk Waii sebagai kapten bukan sebagai temannya.

“kaptem, apa anda akan melakukan ini kepada anak-anak? Apa kamu ga dengar kalau Rektor bilang ini tugas Kapten” tanya Apo 

“Waii, bisa ga kamu dengerin aku:” tanya Min

“terima kasih banyak sudah membantu pekerjaan ini” ucap Waii yang sedang tersulut amarah

“bukan itu maksudku, aku gatau kalau jadi seperti ini” ucap Min

“mungkin karena Wan” kata Waii dengan sinis

“Wan ga ada urusannya dengan ini” kata Min. Tetapi Waii tetap tidak setuju kalau dia harus melakukan photoshoot, meskipun Apo juga ikut membujuknya tapi sia-sia saja. Bahkan ketika Min berusaha untuk membantu menyelesaikan masalah ini, Waii malah marah dan menyuruh untuk berhenti mengganggu Badan Mahasiswa terutama Wan.




Namkhaeng bertemu dengan Pan dengan berpakaian aneh  menurutku ahahhaha. Namkhaeng bilang kalau berdandan begini biar mirip sama Pelatih Mai yang sedang disukai Fah. Tapi Pan bilang kalau dia ga suka Namkhaeng berpakaian seperti ini.

“Namkhaeng, kemarin waktu kamu bilang kamu pacarku, apa maksudnya?” tanya Pan namun tidak dijawab sama Namkhaeng

Kluay dkk sedang ngobrol dengan Karn yang sudah lama tidak bertemu. Mereka juga foto bersama tetapi ketika yang foto adalah Sang dia Cuma menfoto bagian kakinya aja ahhahahaha. Lalu Kluay dan Put mengejarnya karena sudah mengerjainuya. Apo datang menemui Karn yang ditinggalkan Kluay dkk. 

“sejak kapan kamu tahu soal ini?” tanya Apo

“sudah lama” jawab Karn

“kamu tahu siapa yang memberi ide ini?” tanya Apo 

“aku” ucap Karn

Put dan Sang ngerjain Kluay dengan posting status di FB Kluay, ketika Put menyuruh Sang untuk memberi hastag Pelatih Mai, Sang langsung males. Dia bilang kalau selama ini Put Cuma membicarakn Mai Mai Mai terus, dia heran kenapa selalu dengan Pelatih Mai. Tapi Put tidak begitu mempedulikannya dia mendapat Line dari Pelatih Mai kalau mereka harus kumpul di lapangan. Apo yang masih bersama Karn bilang kalau dia tidak yakin Waii akan setuju melakukan photo shoot. Karn bilang kalau dia akan menyakinkan Waii untuk ikut photoshoot, karena dia ingin apa yang terjadi di klub renang akhir-akhir ini bisa terselesaikan dengan acara ini.

“kenapa kamu pikir, kamu bisa melakukannya?” tanya Apo kepada Karn

“kamu akan tahu nanti” ucap Karn, kemudian dia menyuruh Apo untuk mencari Waii.

Pan menemui Fah untuk minta tolong kepadanya. Fah sudah menebak kalau Pan ingin minta tolong soal Namkhaeng. Jadi Pan ingin Fah mengajarinya jadi seperti Fah kutu bukut gitu cupaya Namkhaeng ngelirik dia. 










Wan sedang berada di kamarnya sedang mengerjakan sesuatu, karena dia merasa ngantuk dia tidur sebentar. Gataunya Min datang ke kamarnya dan melihat Wan yang sedang tidur. Min melihat foto Wan yang ada di bingkai dan menyamakan wajah Wan dulu dan sekarang sangat berbeda. Wan lalu terbangun dan bingung karena Min bisa berada di kamarnya. Min heran kalau dulu Wan pernah memakai kacamata besar seperti kutu buku saja. Min bertanya Wan sedang mengerjakan apa dan dia bilang kalau Wan sedang mengerjakan projectnya. Min bilang kalau sepertinya Wan gamau baikan sama Min karena masih mengerjakan projek tersebuut. Tetapi Wan bilang kalau projeknya kali ini untuk membantu kucing  ga berhubungan dengan klub renang. Min bilang kalau konsep Wan sama dengan konsep photo shoot yang dilakukan di klub renang, Wan juga terkejut mendengar hal itu.










“kamu mengikutiku kan” ucap Waii yang sedang merenung 

“tadinya…. Sekarang gamau” ucap Apo yang kemudian melangkah pergi namun dihentikan sama Waii

“kamu sudah besar, kamu tahu apa yang terbaik” ucap Apo

“gimana kalau aku gamau pergi (melakukannya) ?” tanya Waii

“kalau gitu ya gausah pergi, aku ga masalah” ucap Apo

“kalau aku pergi?” tanya Waii lagi

“kalau gitu ayo pergi bersama” ucap Apo dengan senyuman

“dulu, aku hanya punya orang yang menyuruhku ini dan itu, Cuma kamu yang mengizinkanku memilih” ucap Waii yang bersandar di pundah Apo 

“bahka ketika ada masalah dengan Karn, semua orang menyuruhku bersikap baik kepadanya” ucap Apo yang tidak ingin melihat muka Karn lagi, Waii ingin seperti ini selamanya.

“seperti apa?” tanya Apo

“seperti…hanya kamu dan aku” kata Waii dan kemesraan mereka terganggu dengan kedatang Kluay yang bilang kalau Waii gamau photoshoot maka klub renang akan dalam masalah besar.

Wan dan Min sedang berbincang tentang masalah yang sedang dialami klub renang. Min meyakinkan kalau Wan gatau apa-apa soal iklan ini dan Wan pun bilang kalau dia gatau apa-apa soal masalah ini. Min senang karena akhirnya Wan berkata jujur kepadanya. 

Pan bilang kepada Fah kalau Namkhaeng ingin seseorang seperti Fah. Pan ingin  Fah menceritakan tentang dirinya tetapi Fah bilang kalau semuanya sudah ia tulis di diarynya kemarin. Fah sepertinya bisa menebak kalau Pan tidak membacanya makanya dia bertanya padanya. Fah mengajak Pan  ke kolam renang bertemu dengan anggota lainnya. Disana mereka bertemu dengan Kluay dkk dan Karn. Karn bilang kalau ga dimulai-mulai dia akan pergi tetapi Kluay dkk mencoba untuk menahannya.

Sebelum Waii pergi menemui Karn dia bilang kalau ingin bertemu dengan Wan dulu. Wan yang mendengarnya langsung datang menghampiri Waii yang mencarinya.
 

“apa yang ingin kamu bicarakan?” tanya Wan, Min menjelaskan kalau apa yang terjadi sekaran bukan ulah Wan. Kemudian Apo membantu mereka dengan bilang kalau yang memberi ide tersebut adalah Karn sendiri.


“Waii ga akan datang kan?’ ucap Karn yang sudah kehabisan kesabarannya menunggu Waii

“sudah gpp, photo shoot sama kita juga lebih asik daripada sama dia” kata Put




“tapi kalau Rektor tahu, beliau akan menilai kalau Kapten tim renang tidak professional” ucap Karn lalu beranjak pergi. Ketika Karn melangkah pergi, Waii datang bersama Wan dan meminta maaf karena sudah datang telat. Wan bilang kalau mereka akan melakukan photoshoot dengan konsep lama. Karn bingung kenapa Wan sepertinya mengenalnya karena dia berbicara sangat sinis kepadanya. Wan juga bilang kalau Karn adalah siswa kesayangan Rektor jadi apa saja yang diusulkan Karn pasti akan disetujui. 

Flashback 

“tenang Wan, aku yakin projekmu akan disetujui” ucap Aom yang menghibur Wan

“iyaaa, Rektor sangat menyukai proposalku tapi masih ada wawancara. Kamu lihat yang lagi diwawancarai lama banget” kata Wan

“dia juga mengusulkan projek baru?” tanya Aom dan dijawab anggukan Wan. Seorang siswa keluar dari ruang Rektor dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor.  Wan masuk ke ruangan Rektor untuk melakukan wawancara. Ternyata permintaan Wan untuk minta anggaran projek perlindunan kucing tidak disetujui, Wan sangat kecewa karena semu orang sangat berharap dengan projek ini.



Keesokan harinya Aom mengajak Wan untuk menemui anggota klub renang yang kemarin diberi anggaran dengan mudah, mereka bisa minta saran. Tetapi Wan mendengar kalau Karn dan Waii sedang bertengkar. Waii marah karena Karn tidak ikut kompetisi kemudian sejak Karn datang ayahnya jadi banyak kesalahan. Tetapi Karn berdalih kalau dia salah jadwal dan itu bisa saja terjadi sama semua orang. Waii bilang kalau semua anggaran sudah diberikan pada perlombaan kali ini dia ga ingin uang keluar sia-sia tapi Karn bilang kalau soal anggaran dia bisa minta ke kampus lagi dan ga perlu mengkhawatirkan soal anggarn. Wan yang mendengar hal tersebut kecewa karena alasan ini projeknya tidak disetujui.

End 

“bahkan ketika kamu kalah dalam pertandingan dan pindah kampus kamu masih jadi kesayangan Rektor” ucap Wan

“aku gatau kalau membuat projekmu gagal..” ucap Karn

“tapi sekarang kamu tahu kan, kamu bisa menebus kesalahanmu” ucap Wan

“Beberapa orang menghabiskan hidupnya untuk memahami “cinta” tapi beberapa orang menemukan cinta untuk mencintai dirinya sendiri”

Note : jadi kemarin akui sempet galau *ceilaaaah hahahha* iya galau mau lanjut atau udahan bikin sinopsis Waterboyy Series. Karena menurutku ceritanya ga begitu seru lagi jadi pengen udah aaah ga banyak peminatnya juga heheheh. Tapi aku pikir-pikir sampai hari selasa kemarin…. Kayaknya nanggung banget berhenti ditengah jalan. Lalu akhirnya yaudah deeeh coba gpp. Semoga tetap semangat bikin sinopsis sih yaaa hahhahahah.

Guys, karena minggu depan masih suasananya lebaran dan aku hari Sabtu ini bakalan pulang kampung gatau kapan baliknya mungkin minggu depannya hahaha. Jadi aku ga janji bakalan update sinopsisnya tepat waktu (meskipun sering molor hahha ngikutin mood haha) tapi aku akan usahakan heheheh. Soalnya kalau sudah pulang tuh ada aja kerjaan trus males buka laptop. Tadinya aku pengen nyelesain Waterboyy sampai ep 9 tapi gegara galau mau lanjut apa enggak jadi munduuur.

3 comments:

  1. Ok3 di tunggu sinopsis2 ny :), klo saran aQ sihh mending gx usah mudur, maju terus krna klo di lihat2 cuma Qmu yg nulis Sinopsis Drama Thailand ;) klo Drama Korea mah udh banyak smpai binggung mau baca dre Blog mana?? :/ yaaa bisa di bilang Qmu gx ad saingan tuk nulis sinopsis Drama :), oh iyaaa btw ap Qmu bisa gx Lanjutin Sinopsis U-Prince Sibtit & T-Rex soal ny cuma drama itu yg gx lengkap sinopsis nyaa :) U-Prince Sibtit baru sampai ep 6 klo T-Rex baru ep 1 ;) makasih :)

    ReplyDelete
  2. Ditunggu sinopsis berikutnya kak ^_^

    ReplyDelete
  3. Iyah sangat membantu hehehehe . Terimakasih aku blm sempet nonton drama nya jd punya bayangan

    ReplyDelete