Wednesday 5 July 2017

Sinopsis U-Prince Series The Badly Politics Episode 04 END




Survey sedang rekaman U-Report si perjalanan pulang tetapi Milk mengganggunya dengan makan di pangkuannya. Milk membela diri kalau dia Cuma ingin makan lagian apartemen Survey tidak jauh lagi jadi tidak masalah kalau duduk di pangkuannya. Survey minta Milk untuk menyuapinya makanan yang dimakan Milk. Meskipun tadinya Milk menolak akhirnya dia nurutin keinginan Survey. Setelah makan cemilan Survey merasa haus dan Milk memberikan minuman untuk Survey tapi dia malah menumpahkannya di badan Survey. Milk ingin membersihkannya tapi karena ada banyak lubang di jalan mobilnya jadi bergoyang yang membuat Milk ga sengaja mencium pipi Survey. Keadaan jadi canggung tapi Survey malah senyum-senyum dan minum melihat Milk yang malu.




“apa kamu mencintainya?” tanya Putri Karin yang membuat Milk bingung menjawabnya

“maaf sudah bertanya seperti itu,, tapi kamu perlu tahu aku juga mencintai pangeran” lanjut Putri Karin

“saya tidak mencintai pangeran” ucap Milk

“tapi saya mencintai lelaki yang bernama Survey” lanjut Milk




Yang Mulia Ratu berharap Survey mau kembali ke Honzel dan membalikkan kesalahpahaman yang sudah dibuat ayahnya dulu. Survey ingin diberi waktu untuk memikirkannya kembali dan akan kembali ke Honzel kalau urusannya sudah selesai. Mereka keluar dari kamar untuk bertemu dengan Milk. Yang Mulia Ratu mengatakan kalau Survey akan kembali ke Honzel setelah dia membantu tugas Milk. Milk yang mendengarnya jadi sedih karena artinya Survey akan pergi meninggalkannya. Survey mengantar Ibunya keluar dari apartemenya lalu dari belakang dia memeluk Milk. Awalnya Milk menolak karena tidak sepantasnya Survey melakukan itu tapi Survey mengatakan kalau dia masih seorang Survey bukan pangeran.

“bisakah aku memelukmu begini sebentar saja?” tanya Survey

‘selama orang itu adalah kamu aku akan membiarkannya selama kamu mau” ucap Milk yang kemudian mereka berbagi kesedihan


“aku mencintaimu Cherry Milk” ucap Survey yang tidak dibalas Milk

“apa kamu mau mendengar bagian hidupku lainnya?” tanya Survey yang kemudian Milk mengusap linangan air mata Survey

Survey membuka kotak hitam yang berisi mahkota bersama Milk. Dia bilang kalau Survey mencurinya ketika dia dibuang dari negaranya. Karena mahkota itu banyak orang meninggal, waktu itu Survey akan dinikahkan dengan Putri Karin tapi dia menolaknya dengan pergi dari negaranya. Survey tidak mengatakan dengan langsung tapi dia berusaha untuk bilang kalau dia ingin menyelesaikan kesalahpahaman ayahnya,

“jadi kamu akan kembali?” tanya Milk yang tidak sanggup Survey jawab

“tidak masalah aku ngerti, mulai sekarang kita nikmati waktu kita berdua” lanjut Milk yang kemudian digodain Survey untuk menginap dan memakai baju tidurnya segera hahahah






Milk mengeluh karena baju tidur yang diberikan Survey ga stylish banget dan bukan gayanya bangetlah. Tetapi ketika Milk mengomel Survey memeluknya dari belakang yang membuat Milk terkejut. Survey ingin mencium Milk tapi dia gugup karena itu adalah ciuman nyata yang akan diberikan kepada Milk. Milk bilang kalau Survey ga perlu malu karena itu bukan ciuman pertama mereka. Survey akan mencium Milk lagi tapi dia bertanya soal perasaan Milk kepadanya dan Milk pun menjawab kalau perasaannya sama dengan Survey. Setelah mendengarnya Survey akan mencium Milk lagi aahahahhaha tapi dia malah bilang kalau kulitnya bagus hahahah. Survey bilang kalau mala mini mereka harus jadi cowok dan cewek baik maksudnya tidur bareng tapi Cuma gandengan tangan doang hahahahahahah dan itu membuat Milk ketawa ngakak. Akhirnya mereka tidur berdua gatau deh ngapain di bawah selimut.
 


Ratu dan Putri Karin sedan membicarakan Milk yang terlalu dekat dengan Pangeran (Survey). Ratu mengatakan kalau Putri Karin tidak perlu khawatir karena dia yakin Pangeran apa yang harus dia lakukan. Pangeran sangat berpegang teguh dengan aturan dan juga tugasnya jadi dia akan tahu bahwa mencintai gadis seperti dia tidak akan mungkin. Putri Karin yang mendengar itupun seakan memikirkan sesuatu.





Milk dan Survey akan mengerjakan makalahnya di perpus dibantu dengan teman dan Brian serta Trex. Survey heran kenapa Brian harus bawa Trex ketika Brian bilang kalau Trex tau segalanya seolah Survey dan Milk tidak mempercayainya hahahah. Ketika mereka akan mengerjakan tugas tiba-tiba Putri Karin datang bilang akan membantu Milk.

“Yang Mulia??” tanya teman Milk yang heran memanggil Putri Karin dengan sebutan Yang Mulia

“dia adalah Putri dari Honzel dan juga calon istrinya Survey” ucap Milk yang membuat semua orangbingung


Survey menjelaskan kalau dia adalah seorang Pangeran Honzel yang membuat semua orang bingung. Mereka mulai berbicara dengan sopan kepada Survey setelah mengetahui kalau dia adalah seorang Pangeran. Survey mengatakan kalau kepada teman-temannya mereka ga perlu berbicara seperti itu karena Survey tetaplah mahaiswa seperti yang lainnya. Kemudian mereka mengerjakan makalah Milk yang dibantu Putri Karin juga. Suasana menjadi canggung karena kehadiran Putri Karin. Survey menyuruh Milk untuk mendekat padanya karena dia ingin memberitahu sesuatu meskipun awalnynya Milk gamau dia terpaksa mendekat karena dipaksa Survey. Survey menunjukkan artikel tentang seseorang yang pernah mengunjungi pengungsi Honzel supaya Milk  memasukkannya ke dalam makalahnya. 



Melihat kedekatan Milk dan Survey membuat Putri Karin merasa sedih karena dia merasa tidak bisa seperti itu dengan Pangeran. Survey menyuruh Karin untuk mengembalikan buku-buku di rak tetapi Milk tidak mengizinkan dan dia yang akan mengembalikannya. Ketika Milk dan Putri Karin pergi mengembalikan buku Survey bilang kalau dia heran dengan cewek (ga ngerti jugaaa aku apa maksudnya hahahaha mungkin maksudnya biar Milk ga canggung ada Karin trus Survey nyuruh Karin pergi tapi malah Milk menahannya). 




“kamu gapapa?” tanya Milk kepada Putri Karin sambil mengembalikan bukunya

“karena kamu cewek juga aku yakin kamu mengerti perasaanku” ucap Putri Karin

“kenapa kamu bisa suka sama Survey?” tanya Milk

“karena sejak kecil aku sudah menyukainya mungkin karena dia tidak pernah membalas perasaanku selama ini jadi aku masih menyukainya” ucap Putri Karin

“jadi?”

“dia cowok impianku. aku menyukai semua tentan dia, dia sempurna” kata Putri Karin

“kamu sendiri kenapa menyukainya?” tanya Putri Karin

“dia orang yang punya kekuatan gila tapi dia baik, aku menyukainya yang  seolah ga peduli tetapi sebenarnya sangat peduli. Aku menyukai apapun yang dia sukai tentangku. Dia selalu di sampingku meskipun aku orangnya manja. Dia selalu bilang aku aneh…tetapi kamu jangan khawatir apa yang terjadi antara aku dan dia di Thailand hanyalah mimpi” ucap Milk sambil menangis. Putri Karin bilang kalau Milk pasti sangat mencintai Survey tapi Milk mengatakan kalau dia sudah membuat keputusan untuk melepas Survey karena cintanya tidaklah selama Putri Karin mencintai Survey

Brian menyeret Survey untuk membicarakan permasalahan Survey. Survey sendiri juga bingung harus gimana dia sudah janji akan balik ke Honzel tapi ketika memikirkan Milk dia jadi ragu untuk balik lagi. Brian meemberi saran kalau Survey harus memutuskan sesuatu yang terbaik untuk hidupnya sepertinya yang memutuskan untuk kuliah Adminitrasi Bisnis. 





Trex mengatakan kalau makalah Milk kurang sempurna dan dia harus kerja ulang lagi. Tetapi Milk gamau karena dia sudah kerja keras dan harus mengulangi lagi pekerjaannya dari awal. Trex memberi saran kalau Milk bisa mewawancarai Putri atau Pangeran Honzel dan yakin makalahya akan lulus. Lalu Trex melakukan rekaman dengan Survey untuk melengkapi makalah Milk. Sementara mereka rekaman Milk dan yang lainnya balik pulang ke rumah. Setelah selesai rekaman Survey meminta Trex untuk memotong bagiannya dan mengirimkannya padanya.










Milk menyerahkan makalahnya kepada Ms Kayla dan ternyata Milk salah ketik nama terakhirnya Ms Kayla hahahahah. Milk mau memperbaikinya tapi Ms Kayla tidak mengizinkannya hahahahaha. Survey menemui Milk yang barusan menyerahkan makalahnya, Milk bilang kalau dia salah ketik nama Ms Kayla tapi dia lulus. Milk memeluka Survey karena dia sangat senang sekali makalahnya sudah selesai dan mereka menghubungi teman-temannya untuk memberi kabar gembira tersebut.

 
 
Milk dan Survey pergi ke tempat Survey untuk merayakan keberhasilannya. Tetapi setelah melihat apartemen Survey yang banyak barang dikemas membuat Milk jadi sedih.

“akan lebih baik kalau kita bisa bersama” ucap Survey

“aku sudah mengemasi semua barang-barangku, kamu mau kabur denganku..kemana saja tidak masalah” lanjut Survey

“kamu sudah pernah kabur dari Honzel kesini jadi tidak masalah kalau kamu kabur kali ini” ucap Milk


“tetapi aku punya usaha fashionku, aku punya mimpi yang belum aku raih. Kamu juga pernah bilang kalau kita melakukan sesuatu kita harus melakukannya dengan baik dan selama tidak ada yang memaksamu. Hari ini adalah terakhir kalinya aku melihatmu dan aku pikir tidak akan bisa hidup kalau meninggalkanku dan  jadi egois dengan bersamaku. Kamu tidak bisa lari dari apapun” ucap Milk dengan sedih

“tapi aku hanya memikirkanmu, aku tidak peduli dengan yang lain” ucap Survey yang kemudian Milk tidak setuju kalau Survey jadi egois begini. Milk akan pergi tapi ditahan sama Survey, Milk bilang kalau dia harus terbiasa kalau Survey sudah tidak akan disampingnya lagi. Survey menghargai keputusan Milk lalu mencium dan memeluknya.


Milk dan Kwangnoi sedang makan di kantin tapi melihat Milk yang tidak selera makan membuat Kwangnoi tahu kalau Milk sedang memikirkaan Survey. Kemudian Kwangnoi mengajak Milk untuk menyusul Survey ke bandara. Mereka naik mobil dengan ngebut untuk menemui Survey.




Survey sedang bersama Putri Karin akan pergi ke Honzel. Putri Karin bilang kalau sepertinya Milk sangat mencinta Survey dari Milk dia belajar bahwa ketika kita mencintai seseorang kita ingin orang yang kita cintai selalu bahagia. Jadi intinya Putri Karin membiarkan Survey untuk memilih Milk sebagai pasangannya tapi Survey tidak boleh lupa tugasnya ketika di Honzel nanti. disisi lain Milk sedang meratapi kesedihan atas kepergian Survey





Satu bulan berlalu

Milk dan Kwangnoi sedang mengerjakan tugas di perpustakaan tetapi Milk sepertinya masih ngantuk aja. Kwangnoi heran Milk sudah selesai dengan tugasnya tapi masih bekerja keras dengan dunia fashionnya. Kwangnoi bertanya sepertinya Milk masih memikirkan Survey karena dia berusaha keras untuk melupakannya. Ketika mereka sedang membicarakan Survey tiba-tiba Curtis datang memberikan bunga untuk Milk. Milk berusaha untuk menolaknya tapi Curtis memaksa Milk untuk menerimanya.

 





“kamu harus menerimanya dan berikan kepadamu temannmu bilang padanya kalau dia sangat manis” ucap Curtis yang ditujukan kepada Kwangnoi. Curtis dan Kwangnoi pergi meninggalkan Milk karena mereka ingin membicarakan sesuatu ahahahahha. Trex datang menghampiri Milk dan memberikan laptop yang berisikan video. Milk melihat video Survey yang mengatakan kalau dia sangat mencintai Milk sampai kapanpun. Air mata Milk mengalir deras lalu Survey memberikan sapu tangan dari belakang untuk mengusap air mata Milk. 


“aku gatau kalau kamu akan balik lagi kesini, urusanmu sudah selesai?” kata Milk

“belum 100% selesai sih” kata Survey

“trus kapan selesainya?” tanya Milk

“sampai aku menjadi Raja Honzel” jawab Survey yang membuat Milk kagum karena sekarang Survey sudah semakin dewasa saja

“lalu kenapa kamu kesini?” tanya Milk lagi


“seorang Raja harus punya Ratu disisinya, karena itu aku kesini untuk bicara denganmu” jawab Survey

“gimana dengan Putri Karin dan Ibumu?? Apa mereka setuju dengan keputusanmu??” ucap Milk

“mereka menghargai keputusanku terutama Ibuku” kata Survey
 
 
“aku gatau harus gimana, aku Cuma orang biasa” ucap Milk dengan ragu. Survey mengatakan kalau dia sudah memilih Milk makan semua orang akan menerimanya. Tapi kali ini Survey tidak akan memaksa Milk untuk menerima perintahnya dia akan membiarkan Milk memilih sendiri keinginannya.


“Cherry Milk, kamu mau jadi Ratu-ku?” tanya Survey sambil menatap Milk serius. Miilk bertanya apa dia masih bisa bisnis fashionya kalau jadi Ratu di Honzel dan tentu saja itu bukan masalah bagi Survey.

“kalau gitu aku mau” jawab Milk dengan senang lalu mereka berciuman



Note : okeeee!!!! Akhirnya selesai juga yaaaa U-Prince kali ini hahahahha btw, Minal Aidzin walfaidzin yaaa. Maaf rada telat sinopsisnya karena pulang kampung dan ga bawa laptop. Kalaupun bawa sih ga yakin bakalan ngerjain juga ahahahahhaah. Duuuh aku senang banget sama Lee disini dia pendatang baru tapi aktingnya lebih bagus dari Kang menurutku hahahaha maaf yaaa buat pengggemar Kang. Kalau Milk maah ga usah diragukan lagi dia udah ahlinyaa. Tapiiiiii….Brian semacam rada bloon gitu yaaa perannya hahhaahha sampai jumpa

1 comment:

  1. Terima Kasih buat sinopsis nya :), iyaaa kirain Ending gx happy tpy happy Ending ;), minggu depan U-Prince - Brian wlwpun gokil di U-Prince - Survey tpy di U-Prince nyaa di keren adegan ny Actions keren Cool maco bgtttt hehehe ;) ditunggu yaaa sinopsis U-Prince - Brian minggu depan hehehe :). WaterBoyy ny donk :) makasih ;)

    ReplyDelete